2 Juta Alasan Mengapa Anda Harus Mempelajari Cara Membersihkan Kasur Secara Efektif

Ini mungkin mengejutkan banyak orang, tetapi kasur tempat kita menghabiskan sepertiga hidup kita adalah dunia penuh makhluk-makhluk kecil (milik keluarga laba-laba) yang berkembang dalam kondisi sempurna yang dengan murah hati kita sediakan bagi mereka. Sementara kita semoga menikmati tidur malam yang nyenyak, dua juta dari tamu kecil yang tidak diinginkan, tidak diundang, dan sangat tidak menyenangkan ini sangat aktif, berpesta dan melipatgandakan dalam lingkungan ideal mereka.

Ini bukan cerita menakut-nakuti. Ini adalah fakta bahwa kasur ganda adalah rumah bagi sekitar dua juta tungau debu dan ini berlaku untuk kasur apa pun yang berusia lebih dari 6 bulan. Tungau debu hidup di jutaan sel kulit mati yang kita tumpahkan setiap malam dan kelembaban yang kita hasilkan. Karena mereka tidak memiliki predator untuk mengontrol aktivitas mereka, itu benar-benar lingkungan yang sempurna bagi mereka untuk berkembang ... dan berkembang dengan pasti.

Baca juga cuci springbed Bandung
cuci springbed bandung


Terlepas dari mengetahui bahwa kita berbagi tempat tidur kita dengan makhluk yang menjijikkan ini, apa masalah sebenarnya?

Nah selain dari masalah kebersihan yang jelas, tungau debu ini terjadi menjadi penyebab utama atau pemicu Asma dan reaksi alergi seperti Eksim dan Rhinitus. Sebenarnya bukan tungau debu itu sendiri yang menjadi masalah karena tidak menggigit atau menghisap darah, tetapi setelah menyelesaikan perjamuan kulit dan keringatnya akhirnya harus membebaskan diri dan itu adalah kotoran tungau debu yang menyebabkan masalah. Kotoran mereka kaya enzim pencernaan yang merupakan alergen kuat yang menyebabkan berbagai reaksi alergi seperti di atas.

Setiap kali kita bergerak di tempat tidur kita membuat awan partikel-partikel kecil yang pasti datang bersentuhan dengan kulit kita dan dihirup. Ini adalah alasan untuk tingkat yang sangat tinggi dari Eksim, Rhinitis dan serangan Asma yang terjadi pada malam hari, ketika penderita sangat rentan. Bahkan orang-orang yang tidak menderita reaksi alergi dapat secara teratur bangun dengan hidung tersumbat atau kulit gatal, tetapi menerima ini seperti biasa.

Selain masalah bahwa tungau debu hidup menyebabkan ada masalah lebih lanjut karena sejumlah besar tungau debu mati tetap, menarik sejumlah bakteri.

Jadi semuanya, kasur kami adalah tempat yang tidak higienis dan tidak sehat.

Jadi apa yang bisa kita lakukan untuk mengatasi masalah - bagaimana kita dapat membersihkan kasur secara efektif?

Solusinya

Solusinya cukup sederhana. Hanya ada satu cara untuk mencegah Reaksi Asma dan Alergi yang dipicu dan itu adalah untuk menghilangkan penyebabnya - tungau debu - sepenuhnya.

Kita dapat mencuci tempat tidur kita pada suhu tinggi dan memiliki selimut kami dibersihkan secara profesional tetapi hampir tidak mungkin untuk membersihkan kasur menggunakan cara konvensional.

Untungnya, adalah mungkin untuk membersihkan kasur dan menghilangkan tungau debu sepenuhnya ... jika Anda memiliki peralatan yang diperlukan.

cuci springbed di bandung

Beberapa perusahaan menawarkan layanan pembersihan kasur khusus menggunakan peralatan khusus. Namun, Anda dapat melakukan perawatan sendiri, jika Anda memperoleh peralatan yang diperlukan. Keuntungan dalam melakukan perawatan Anda sendiri adalah bahwa Anda dapat mengulangi perawatan itu sesering yang Anda inginkan, tanpa harus membayar setiap waktu ... penghematan besar dalam jangka panjang.

Pada dasarnya Anda akan membutuhkan dua item peralatan tertentu:

(a) Untuk melakukan pembersihan yang efektif adalah penting bahwa Anda memiliki vacuum cleaner khusus dengan suction yang kuat dan sistem filter yang sangat efisien.

(B) Selain itu, Anda akan perlu untuk membersihkan kasur Anda dengan sumber Cahaya Ultra Violet intensitas tinggi untuk membunuh tungau dan bakteri yang tidak dikeluarkan oleh penyedot debu.

Kedua peralatan tersebut tersedia dari sumber yang diakui dan pengeluaran biaya awal akan lebih dari kompensasi, dengan bantuan yang akan didapat oleh penderita alergi.

Jadi jika Anda ingin kepuasan mengetahui bahwa Anda sedang tidur di tempat tidur yang benar-benar bersih dan higienis, aman dari serangan oleh tentara penjajah bersenjata alergen, Anda harus benar-benar mempertimbangkan untuk mendapatkan peralatan yang diperlukan agar Anda juga dapat membersihkan kasur Anda, secara efektif .




Comments

Popular posts from this blog

Memakai Jasa bersih Hunian Bandung Serasi Kebutuhan

Ini laba memanfaatkan Jasa bersih rumah Bandung Profesional

Kenapa Juga Harus Panggil Jasa Bersih Apartemen Jika Sudah Ada Pembantu?