Cara Bersihkan dengan Aman Setelah Kebakaran

Cara Bersihkan dengan Aman Setelah Kebakaran by Grades: Kebanyakan orang tidak mau memikirkan kemungkinan kebakaran yang menghancurkan rumah dan harta benda mereka. Namun, selalu ada baiknya merencanakan ke depan untuk menjaga keluarga Anda tetap aman dan melindungi barang-barang Anda.

Alarm kebakaran harus selalu menjadi port panggilan pertama saat mempersiapkan api, sehingga Anda dapat diperingatkan. Namun, jika hal terburuk terjadi dan api menerobos masuk ke properti Anda, Anda akan ingin mengetahui cara membersihkan asap dan kerusakan api dari properti Anda.

Baca juga cuci springbed Bandung
cuci springbed bandung


Langkah pertama yang jelas adalah membersihkan semua rongsokan dan barang-barang yang rusak dari properti Anda. Apa pun yang tidak dapat mengalami perbaikan kerusakan akibat kebakaran harus masuk ke tempat sampah karena tidak dapat diselamatkan.

Sangat penting untuk diingat bahwa pembersihan kerusakan akibat kebakaran adalah proses multistage yang memerlukan berbagai peralatan dan teknik pembersihan yang berbeda untuk area dan item yang berbeda.

Sangat penting untuk menghapus karpet yang telah rusak oleh api atau menjadi jenuh oleh asap ketika api padam. Anda harus mencuci karpet dan karpet yang tidak basah atau rusak.

Anda juga harus mencuci semua pakaian Anda yang terkena api atau asap. Jika aman untuk memutihkan pakaian Anda tanpa merusaknya, cuci mereka dalam larutan yang terdiri dari 1 cangkir pemutih, 1 galon air dan enam sendok makan trinatrium fosfat. Pastikan untuk membilas pakaian dengan sangat teliti.

Setelah pakaian Anda dicuci, gunakan larutan pembersih pemutih yang sama untuk membersihkan dinding, lantai, dan perabotan. Larutan pembersih akan membantu menghilangkan jelaga dari permukaan ini. Anda kemudian harus membilas semua area secara menyeluruh setelah dibersihkan.

Baca juga cuci spring bed Bandung
cuci spring bed bandung


Jika Anda memiliki peralatan makan seperti piring dan mangkuk yang terkena asap atau jelaga, Anda juga harus membersihkannya sebelum menggunakannya lagi dengan cairan pencuci piring biasa. Anda harus mengulangi proses dengan barang-barang kalengan dan makanan yang tersentak.

Kasur atau bantal apa pun yang terkena dampak asap atau kebakaran perlu dibuang dan diganti karena sekarang tidak dapat digunakan lagi.

Jika Anda memiliki buku yang basah saat api dipadamkan, Anda bisa menyimpannya dari kerusakan lebih lanjut. Masukkan ke dalam freezer Anda dan kemudian pergi dan dapatkan tangan Anda di atas freezer vakum untuk menempatkan mereka masuk. Lemari pendingin vakum akan membantu mengeringkan buku-buku dan mencegah kondisi mereka memburuk lebih jauh.


Comments

Popular posts from this blog

Memakai Jasa bersih Hunian Bandung Serasi Kebutuhan

Ini laba memanfaatkan Jasa bersih rumah Bandung Profesional

Kenapa Juga Harus Panggil Jasa Bersih Apartemen Jika Sudah Ada Pembantu?