Tips Cara Membersihkan Kasur Anda

Tips Cara Membersihkan Kasur Anda by Grades: Membersihkan penutup kasur Anda seharusnya tidak terlalu sulit. Ini seperti membersihkan tempat tidur Anda. Anda hanya membutuhkan alat yang tepat dan produk pembersih. Anda juga dapat menggunakan produk pembersih yang dapat Anda temukan di dapur Anda.
Baca juga mengenai cuci springbed Bandung
cuci springbed bandung

Berikut ini beberapa kiat berguna yang dapat membantu Anda menyelesaikan pekerjaan ini dengan cepat:

1. Vakum semua sisi tempat tidur.

Gunakan vacuum cleaner dengan filter udara partikulat efisiensi tinggi. Filter HEPA dari mesin vakum dapat membersihkan secara efisien. Dapat membantu menyedot partikel kotoran yang tidak terlihat dan paling tidak sehingga toppernya benar-benar dapat tetap bebas dari kotoran dan debu. Dianjurkan untuk menyedot topper Anda sebulan sekali untuk menjaga kebersihannya.

2. Singkirkan noda segera.

Karena penutup kasur Anda juga berfungsi sebagai pelindung untuk tempat tidur utama Anda, itu bisa ternoda. Hapus noda segera. Untuk noda kencing, mulailah membersihkan dengan membuang residu kencing. Gunakan jaringan penyerap untuk menghilangkan kencing berlebih.

Campur cuka putih suling dengan soda kue dan air. Tempatkan campuran dalam botol semprot. Semprotkan di area yang terkena kencing dan biarkan selama satu jam. Ini akan membantu mensterilkan kasur dan menyingkirkan bau kencing yang tidak diinginkan. Setelah satu jam, dapatkan handuk bersih dan sedikit basahi. Gunakan handuk basah untuk menyeka permukaan tempat tidur. Jangan merendam kasur.


cuci springbed bogor

Baca juga mengenai cuci spring bed Bogor
Setelah dibersihkan, keringkan. Dapatkan pengering rambut dan keringkan area yang Anda bersihkan. Pastikan benar-benar kering sebelum menempatkan penutup tempat tidur Anda.

Anda juga bisa menggunakan pembersih lain seperti jus lemon sebagai pengganti cuka. Lemon juga memiliki sifat disinfektan. Untuk noda darah, hidrogen peroksida harus bekerja dengan baik. Encerkan hidrogen peroksida dengan air dan aplikasikan di area bernoda darah. Anda bisa mencoba menaburkan garam di atas peroksida. Ini akan membantu menyerap kemerahan. Gunakan jaringan penyerap untuk menghilangkan residu garam.

3. Ganti seprai Anda secara teratur.

Dianjurkan untuk mengganti seprai Anda setidaknya sekali seminggu. Kutu kasur dan tungau debu juga bisa menumpuk di seprai. Cuci mereka di akhir minggu menggunakan mesin cuci Anda.

Coba juga menggunakan deterjen yang dapat secara khusus menyegarkan penutup tempat tidur dan sarung bantal. Ada produk deterjen yang dapat membantu menangkal bug tidur dan mikroorganisme lainnya. Mereka dapat membantu menjaga kebersihan kasur Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Memakai Jasa bersih Hunian Bandung Serasi Kebutuhan

Ini laba memanfaatkan Jasa bersih rumah Bandung Profesional

Cara Memilih Layanan Pembersih Komersial